Wednesday, July 15, 2015

Wrong

Dolph Springer (Jack Plotnick) baru saja dipecat dari pekerjaannya, ia mendapati anjingnya hilang disuatu pagi. Lama mencari anjing kesayangannya tetap tidak ditemukan, seseorang bernama Master Chang (William Fichtner) mengaku bahwa ia menculik anjing Dolph. Master Chang adalah seorang religius dan penulis kaya, salah satu bukunya adalah mengulas tentang hubungan batin lebih pada telepati antara anjing dengan majikannya. Penculikan anjing Dolph adalah rutinitas Master Chang untuk mengetaui seberapa besar cinta majikan terhadap anjingnya.

Namun dalam kasus anjing Dolph, kendaraan yang digunakan orang-orang suruhan Master Chang mengalami kecelakaan, dan anjing Dolph benar-benar tak tahu dimana. Untuk menebus kesalahannya, Master Chang memberikan buku telepati anjing dan majikannya, serta menyewa detektif swasta (Steve Little) untuk melacak keberadaan anjing Dolph.

Detektif swasta yang dipekerjakan Master Chang cukup canggih, bahkan ia mampu melacak keberadaan terakhir anjing Dolph hanya dari pup (kotoran) anjing yang ada disemak-semak rumah Dolph. Setelah penyelidikan menampakkan hasil, yaitu gambar visual perjalanan kotoran itu dari perut anjing hingga memperlihatkan bahwa anjing Dolph diculik. Mendengar berita itu Dolph merasa heran, karena detektif nampaknya salah dalam melakukan penyelidikan.

Master Chang mendadak membatalkan kontrak detektif tersebut. Dolph makin putus asa menemukan anjingnya. Namun ternyata ditengah jalan, ada bus berhenti, Dolph yang sedang berjalan ditrotoar terpana melihat anjingnya turun dari bus dan berlari ke arahnya. Master Chang ternyata sedang mengamati pertemuan itu, dan nampaknya Master Chang mengetahui bahwa Dolph dan anjingnya bakal bertemu.

Sinopsis Film dalam Trailer Wrong 2012


0 comments:

Post a Comment