Tuesday, July 7, 2015

Demon Baby

Dua pasang muda mudi Theo (David Wayman) dan Rose (Carina Birrell) sedang berlibur ke pegunungan, mereka ingin menghabiskan waktu untuk menjelajah pegunungan, sekaligus merayakan kehamilan Rose. Namun keanehan demi keanehan terjadi, Rose selalu dihantui suara-suara aneh, bayangan-bayangan aneh dan akhirnya penampakan sosok menyeramkan.

Theo mengira bahwa kepanikan dan kejanggalan yang dialami Rose adalah bawaan bayinya, perubahan perangai yang tidak disadari oleh Theo. Suatu ketika Rose ada dikamar mandi sebuah kamar mandi umum, mendadak ia dikejutkan suara aneh yang muncul tiba-tiba, seketika dari balik pintu muncul sesosok laki-laki, yang tak lain adalah, Theo. Rose yang kaget tak mau diajak bercumbu oleh theo, hal ini membuat Theo sedikit kesal dan mereka terlibat sedikit adu mulut, Theo merasa Rose sudah keterlaluan dan sudah melampaui kebiasaaan.

Keduanya bertengkar dan Theo meninggalkan Rose di tempat mandi umum tersebut. Tak sampai beberapa langkah, Theo mendengar jeritan Rose, kemudian bergegas masuk kembali ke dalam kamar mandi dan mendapati pergelangan tangan rose tersayat pecahan kaca cermin, dengan segera Theo membawanya ke rumah sakit. Sesampainya dirumah sakit, dokter menyarankan Rose mendapatkan perawatan khusus, karena sepertinya jiwanya sedang terganggu.

Dengan sabar Theo memberikan pengertian bahwa Rose harus dirawat secara khusus dan ia tak kan meninggalkannya. Ketika theo terlelap, tiba-tiba rose mencabut infus dan turun dari ranjang, theo mencoba menghalangi, namun Rose sepertinya tak mengenali theo, bahkan rose bukanlah dirinya, sesuatu yang lain menguasai Rose, dengan segenap kekuatan, theo coba menghalangi rose untuk berjalan-jalan, namun naas theo justeru dibunuh oleh rose.

Setelah membunuh theo rose keluar dari ruangan namun tertangkap oleh opsir keamanan (Cameron Jack), dan kemudian diinterogasi atas kematian theo. Apa yang akan terjadi selanjutnya ? siapakah demon baby nya ? silahkan simak filmnya.

Sinopsis Film dalam Trailer Demon Baby 2014


0 comments:

Post a Comment