Sunday, June 14, 2015

The Pursuit of Happyness

Dalam film ini Para penonton menangis, tertawa, bersorak dan bertepuk tangan. Adegan klimaks yang sangat kuat. Will Smith hebat, anaknya Jaden sempurna, dan Thandie Newton memerankan peran sangat mendukung dan dapat meyakinkan penonton. Film 1980 San Francisco sangat otentik tanpa mencuri pertunjukan.

Banyak komentar bahwa film ini Terbaik dari semua, jika anda seorang pemikir, film ini akan menantang visi anda keluarga, bisnis dan masyarakat.

Di satu sisi, film ini memperkuat mitos besar di Amerika pada kesempatan yang sama. Mitos belum tentu palsu hanya karena mitos, Kapitalisme pasar bebas bukanlah obat untuk semua penyakit - pasti itu adalah sumber dari banyak penyakit,  tetapi tidak membuka pintu sosial yang tidak lain hanya bisa mengalah.

Di sisi lain, jika anda dapat meninggalkan film ini tanpa perasaan marah bahwa setiap anak di Amerika harus berjuang hanya untuk memiliki tempat untuk tidur, Anda harus sinis memang. ini hanya menceritakan kisah nyata yang sebelumnya tidak pernah anda ketahui.

Saya berharap inspirasi yang saya dapatkan dalam film ini akan hidup selama bertahun-tahun, bukan hilang setelah film usai.

Trailer Film The Pursuit of Happyness / Happiness 2006


0 comments:

Post a Comment