Wednesday, June 10, 2015

The Holiday

Film besutan sutradara Nancy Meyer ini menyajikan kisah roman beralur cerita ringan, menghibur, dan mudah ditebak. Namun kehadiran dua artis cantik, Kate Winslet dan Cameron Diaz memberikan nilai plus pada film berdurasi 138 menit ini. Bagi yang menyukai film drama komedi romantis, THE HOLIDAY bisa jadi pilihan tepat nonton bareng pasangan.

Amanda (Cameron Diaz) tinggal di sebuah kawasan mewah di Los Angeles adalah wanita karir brmobilitas tinggi dan hidup di tengah kehidupan metropolitan. Sementara itu 6000 mil di benua lain, Iris (Kate Winslet) menempati sebuah rumah mungil di luar kota London, dan bekerja sebagai kolumnis perkawinan di surat kabar Daily Telegraph.

Keindahan memiliki cinta sejati bersama pria pujaan ternyata hanya sebatas mimpi. Gagal meraih cinta sejati, membuat Iris dan Amanda merana. Iris, wanita yang sederhana hanya bisa menyimpan cintanya saat teman sekantornya, Jasper (Rufus Sewell), pria yang dicintainya secara diam-diam memutuskan menikah dengan perempuan lain.

Patah hati juga dialami Amanda. Kehidupan dan kemewahan Los Angeles tak lagi membuatnya nyaman saat cintanya kandas. Amanda terluka saat sang kekasih, Ethan (Edward Burns), mengkhianatinya, dan bermain dengan wanita lain.

Dua gadis jelita ini mengalami hal yang sama, tak beruntung dalam urusan asmara. Keduanya bertemu di dunia nyata, saling curhat, berbagi kekecewaan dan juga keceriaan. Merasa memiliki nasib yang sama, mereka memutuskan saling bertukar rumah saat libur Natal, dan mencari pengalaman baru dan lepas dari rasa sakit akan kegagalan cinta. Mereka tak menyadari, ide unik ini membawa mereka membawa pada sebuah perubahan yang selama ini mereka cari.

Trailer Film The Holiday 2006


0 comments:

Post a Comment