Sunday, June 28, 2015

Stalled

Seorang mekanik gadungan W.C (Daniel J. Palmer) terperangkap disebuah toilet bersama puluhan zombi. Selama belasan jam seorang diri bertahan dari serangan para zombi. Kesendirian berakhir manakala Heather (Antonia Bernath) juga sembunyi ditoilet, persis disebelah bilik W.C. Lama mereka berbicara, bahkan hingga curhat satu sama lain, namun W.C tak tahu siapa yang ia ajak bicara. Saat mereka berdua berbicara, W.C membayangkan bahwa yang diajak bicara adalah wanita yang cantik, ditengah pembicaraan heather sengaja bertanya sesuatu tentang dirinya, berharap mendapat jawaban jujur dari orang lain tentang dirinya, W.C malah membully Heather karena memang dari dulu heather menjadi bahan bully kawan-kawannya lantaran tubuhnya yang gendut, hingga ia dijuluki sapi bunting.

Kata-kata sang mekanik yang kejam, tampaknya melukai hati Heather dan membuatnya makin putus asa. Karena penasaran mengapa setelah berbicara tentang heather lawan bicaranya menjadi aneh, dia melubangi dinding sekat bilik toilet, dan mendapati bahwa selama ini yang mendengarkan curahan hatinya adalah orang yang justeru di olok-oloknya, dengan segera sang mekanik meminta maaf, namun terlambat, heather yang putus asa membuka pintu bilik toilet, dan para zombi segera menyerbu heather. Sang mekanik hanya bisa pasrah dan menangisi perbuatannya.

Akankah sang mekanik mampu keluar dari tolilet, dan apa sebenarnya makna dibalik film Stalled ? Selamat menonton.

Sebelum menonton, siap-siap saja bosan dengan film ini, karena setting lokasi hanya dalam toilet. Bagi yang berharap film action, tidak ada action layaknya pembasmi atau perlawanan zombi disini, tidak pula adengan terlalu lucu, kalau saya bilang sih setengah-setengah antara horor, drama dan komedi. Sayang.


Sinopsis Film dalam Trailer Stalled


0 comments:

Post a Comment