Wednesday, June 10, 2015

Saturday Morning Mystery

Cerdas Nancy (Ashley Rae Spillers) milik tim membongkar paranormal miskin finansial terdiri dari sahabatnya Gwen (Josephine Decker), teman Gwen Chad (Adam Tate) dan Nancy mantan pacar Floyd (Jonny Mars). Setelah penyelidikan paranormal terutama bencana selesai dengan kelompok merusak penyelidikan polisi, Nancy ingin pekerjaan untuk membuka kedok rumah Kyser untuk karyawan bank yang ingin menjual properti. Dalam perjalanan ke rumah kelompok berjalan ke Petugas Lance (Paul Gordon), yang memberitahu mereka tentang sejarah mansion. Properti itu dibeli oleh Kysers, yang membuka gereja dan sekolah di tempat. Keluarga itu dikabarkan ritual setan yang terlibat pengorbanan manusia dari anak-anak dan lain-lain, yang warga kota percaya bahwa adalah alasan bahwa Kysers tidak ingin menjual tanah mereka kepada pengembang properti yang ingin membangun sebuah pusat perbelanjaan di situs untuk telah dilakukan.

Lance meninggalkan grup pada real, di mana mereka segera menemukan pentagram yang terbuat dari ranting. Dia menolak ini sebagai lelucon kekanak-kanakan oleh penduduk setempat, tapi Nancy memberikan rincian kontak dalam keadaan darurat, serta cara untuk menggodanya. Selama ini Chad mengalami apa yang ia percaya sebuah Kysers visi psikis dan praktek setan mereka. Malam yang sama, kelompok menyelidiki, tapi menemukan bahwa sedikit Floyd untuk seseorang yang dekat dengan Chad dan Gwen sementara mereka melakukan hubungan sibuk sementara mata-mata melihat mereka. Dia bergegas untuk memperingatkan mereka yang membuat pasangan marah sampai mereka melihat bahwa kelompok sekarang terbakar, terdampar mereka di lapangan. Kelompok ini bahkan lebih takut dan marah sekali Floyd mengungkapkan bahwa ia memiliki air minum sengaja berduri dari kelompok dalam upaya untuk menyembunyikan nya LSD Petugas Lance.

Saat malam berlangsung, kelompok menemukan tubuh karyawan bank yang mempekerjakan Nancy, memaksa mereka untuk menyadari bahwa ada sesuatu di dalam rumah. Ini selanjutnya dikonfirmasikan ketika mereka mencoba untuk menemukan anjing dari kelompok Hamlet, hanya untuk menemukan bahwa dia dibunuh dan sebagian dimakan oleh anak liar. Kelompok ini akan dijemput satu per satu sampai hanya Gwen dan tetap Nancy, tertangkap oleh seorang pria yang mengenakan topeng kulit. Mereka diselamatkan oleh Lance dan mencoba untuk melarikan diri trio, hanya orang dewasa pembunuh pria Lance mengalahkan sadar dan menyeret dia pergi. Nancy dan Gwen baik kembali ke dalam rumah untuk menyelamatkan dia dan untuk menemukan dalam proses gua pembunuh ', yang diisi dengan mainan anak-anak. Ini meminta Gwen berteori bahwa pembunuh sebenarnya Mona dan Frankie, dua anak Kyser yang berhasil melarikan diri upaya oleh orang tua mereka untuk membunuh kedua anak-anak mereka dan diri mereka sendiri. Menganggap lebih lanjut bahwa Kysers belum pemuja setan, tapi dituduh seperti itu karena penolakan mereka untuk menjual tanah mereka kepada pengembang real estate.

Kedua wanita mencoba untuk menggunakan wahyu ini menguntungkan mereka ketika mereka menemukan bahwa dua anak sekarang tumbuh Kyser Lance diikat ke kursi. Nancy mencoba agak berhasil mengalihkan perhatian mereka dengan memikat menjauh dari Lance dari Kysers dengan simpati palsu, tapi Gwen terluka menyedihkan dalam proses. Nancy berhasil membunuh Frankie Kyser dan mencoba untuk membantu Gwen, yang Nancy bahwa dia tidak diselamatkan dan panggilan menyuruhnya untuk mengakhiri hidupnya. Hal ini membutuhkan air mata keinginan Gwen dan kemudian mencoba untuk melarikan diri dengan Lance, tetapi diserang oleh Mona Kyser. Setelah perjuangan Nancy membunuh penyerang dan Lance sampai ke mobil patroli, hanya untuk dua untuk kemudian diserang oleh anak serigala yang telah membunuh anjing.

Sinopsis film dalam trailer Saturday Morning Mystery tahun 2012


0 comments:

Post a Comment