Saturday, May 30, 2015

The Last Five Years

Film "The Last Five Years" ini akan di ceritakan dari dua sisi yang berbeda , yang pertama pada sisi sang pria Jamie's yang akan di mulai pada awal mereka bertemu sedangkan sisi sang wanita atau Cathy akan di mulai pada saat mereka melangsungkan pernikahan. Pada film ini Jamie adalah seorang novelis yang sedang melakukan petualangan ke beberapa kota , yang kemudian ia bertemu dengan seorang aktris cantik bernama Cathy . Lalu bagaimanakah serunya kisah cinta mereka yang di taburi musik nan romantis ini.

Anna Kendrick punya reputasi yang bagus sebagai penyanyi, pada tahun 2012 Kendrick juga punya vokal yang mengagumkan pada Pitch Perfect. Kini dia akan datang lagi pada film musical yang berjudul The Last Five Years. Film ini sebagai adaptasi dari Richard LaGravenese‘s yang juga merupakan sutradara dalam film ini, pada Tony Award winning Broadway musical covers yang meliputi sejarah 5 tahun kisah cinta Cathy (Kendrick) dan Jamie’s (Jeremy Jordan). Film The Last Five Years ditayangkan melalui nyanyian, yang berarti hampir seluruh ceritanya adalah musik dengan dialog yang sangat sedikit.

Film ini juga memiliki sebuah cerita narasi konvensional terkait dari keduanya yaitu Jamie dan titik pandang Cathy yang bergerak dalam dua arah waktu berbeda. Sisi Jamie ceritanya diceritakan secara linear, dari awal kisah cinta mereka sampai tuntas, sementara Cathy dimulai pada akhir pernikahan mereka dan bergerak mundur melalui waktu ketika mereka jatuh cinta.

Trailer Film The Last Five Years 2014


0 comments:

Post a Comment