Thursday, May 28, 2015

Non Stop

Film Ini merupakan action-thriller yang dibintangi Liam Neeson sebagai US Air Marshal Bill Marks Dalam perjalanan pesawat ke London, menerima pesan yang bertubi-tubi  dari orang yang asing yang tidak diketahui, mengancam bahwa jika ia tidak mentransfer $ 150 juta, kematian akan terjadi di pesawat setiap 20 menit kecuali Marks mengirimkan uang nya.

Film ini dimulai dengan beberapa intrik, menunjukkan Marks depresi, mengkonsumsi alkohol dan terjadi beberapa kendala  dengan beberapa penumpang sebelum dia naik pesawat,  ini dapat  memberikan kesan bahwa Marks adalah orang yang kurang stabil dan membuat kita ingin tahu apa yang melatar belakangi cerita ini. Jen Summers (Julianne Moore) duduk di sebelah Marks di pesawat, yang juga menjadi misteri di film, film ini menyuguhkan plot cerita yang menarik.

Namun, plot utama dimulai setelah pesawat lepas ke udara ketika Marks mulai menerima pesan melalui sms. ini adalah permainan yang menegangkan, Marks berupaya untuk menemukan pelaku dan, ketika korban mulai meningkat, itu menjadikan film ini sangat menarik.

Sinopsis Film dalam trailer Non Stop 2014


0 comments:

Post a Comment