Friday, May 22, 2015

House of Cards

Film House of Cards adalah serial drama politik Amerika yang diproduseri oleh Beau Willimon. Di adaptasi dari serial yang bernama sama yang disiarkan di BBC Inggris dan dibuat berdasarkan sebuah novel oleh Michael Dobbs.

Washington, D.C merupakan setting yang melatar belakangi film ini. Frank Underwood (Kevin Spacey), seorang anggota kongres Majelis rendah AS dari partai Demokrat perwakilan South Carolina. ia juga seorang whip untuk partainya di parlemen. Frank kemudian berupaya untuk meningkatkan pengaruhnya dan menuju puncak kekuasaan. Istrinya yang selalu mendukungnya, Claire Underwood (Robin Wright), membantunya untuk bisa meraih kekuasaan. Serial House of Cards banyak menekankan pragmatisme, manipulasi, perebutan kekuasaan, dan melakukan hal “kotor” untuk kebaikan yang lebih besar.

Robin Wright sebagai Claire Underwood, istri Frank. Ia sering terlibat dalam skema politik Frank, Claire memiliki sikap yang dingin, manipulatif, dan haus kekuasaan seperti suaminya. Ia memiliki beberapa tujuan dan tak ada yang bisa menghentikannya.

Kate Mara sebagai Zoe Barnes, seorang reporter di The Washington Herald sebelum pindah ke Slugline. Setelah bertemu Frank, ia menjadi semakin dekat dengannya karena keduanya sama-sama membutuhkan. Frank membutuhkannya untuk menjatuhkan lawan politiknya lewat berita, sedangkan Zoe membutuhkan frank untuk kemajuan karirnya.

MIchael Kelly sebagai Doug Stamper. Doug adalah kepala staff untuk Frank, ia digambargkan sebagai seseorang yang kejam, dingin dan tanpa kompromi. Ia memiliki loyalitas luar biasa terhadap Frank, ia juga banyak melakukan pekerjaan-pekerjaan “kotor” untuk Frank.

Michael Gill sebagai Garrett Walker, Presiden ke 45 Amerika Serikat, mantan gubernur Colorado. Ia sangat mempercayai Frank sebagai penasihat utamanya, walaupun secara perlahan pemerintahannya kolaps karena manipulasi oleh Frank. Berikut serial house of cards trailer.

Trailer serial House of Cards (TV Series)


0 comments:

Post a Comment